Kamis, 04 November 2010

nih gw ceritain... :p

heihaa heiihooo... apa kabar blog yang ini?? lama tak jumpa.. hahahaa... *padahal blog yang satu lagi lebih lama lagi tidak dijamah :))*

kali ni gw berniat nge-blog karena untuk membayar utang cerita pada seseorang. sebenernya gw ga inget sii kapan gw pernah janji nge-iya-in mau cerita.. tapi dia nya nagih2 muluu.. trus katanya gw sendiri yang bilang iya janji mau nyeritain,, tapi seinget gw, gw ga pernah janji,, tapi tapi tapi....
tapi tu orang nagih2 mulu dah.. kemaren sempet mau cerita, tapi sangat disayangkan sekali ym gw ga nyala...
mau ol lewat email,, sayang sekali dianya mau mandi.. udah beres dia mandi, sayang sekali kabel LAN nya dipake orang lain (ini bukan alesan lhoo yaa... beneraann). Dan memang sepertinya, tidak direstui gw cerita sama lw. hahahaha :)) trus, dia minta gw cerita lewat blog.. (nih akhirnya gw ceritain,, puas kan lw? hahaa)
ah yasudahlah,, ceritakan saja,, biar tu anak bisa diem.. hahahaha :))

jadi begini,, dia penasaran sama cowo yang gw suka siapa... hemm,, mungkin itu karena efek dia pernah membaca blog gw kali yaa (yang awal2). maklumlah,, itu gw pas sedang dalam masa-masa ababil alias labil.. biasalah, anak muda.. tapi sekarang ngga ko,, udah mulai stabil,, udah mulai sadar akan tanggung jawab dan beban yang sedang dan akan dihadapi ke depannya.. jadi, daripada waktu dibuang sia2 untuk menggalau ria, lebih baik fokus untuk mempersiapkan masa depan yang ceriaaaa! hahaa.. :)


So, ceritanyaaa...
apa yang mau gw ceritain dah, gw bingung...
awalnya,, gw sudah berjanji bahwa gw ga akan bilang pada siapapun siapa yang gw suka...
tapii,, akhirnya kelepasan,, dan cukup 1 orang saja yang tahu siapa yang gw suka..
Satu orang sahabat gw yang insya allah bisa gw percaya... (tolong yaa itu dijaga,, walaupun lebih baik mungkin kalo gw bilang,, tapi gw lebih memilih untuk tidak bilang).
jadi, intinyaaa,,, gw ga akan bilang orang itu siapaaaa.... hahahaha... maaf yaaaaa....
pokoknyaaa,, yang jelas dan yang pasti, dia orang, manusia, cowo, dan lw ga kenal aja... oke, fine,, cukup sekian dan terima kasih...

mudah-mudahan anda cukup puas dengan jawaban saya.

ga menarik kan pasti ceritanya?? jadi,, mendingan lebih baik lw aja yang ceritaaaa.....
yang udah relationship,, cie cieee...
kan kalo gw, ceritanya ga kesampean tuh,, jadi wajar kalo gw gamau cerita,,,
kalo lw kan kesampean,, pasti sekarang sedang senang, bahagia, aman, damai, jaya, sentosa lahir batin dah...
jadi,, lebih baik, kebahagiaannya dibagi-bagi saja,, dengan menceritakan kebahagiaan itu kepada orang lain...
(ini random banget dah..hahaha :p)


yasudah yaaa... noh gw udah cerita, sekarang gantian elu yang cerita!!! :p



udah dulu sesi bloggingnya hari ini... ane mau lanjut browsing data2 buat laporan dulu ye...
daaaahh...


sekian dan terima kasih :)

2 komentar: