Senin, 11 Oktober 2010

Pelantikan

Setelah didera dengan berbagai macam masalah yang menurut gw ini timbul karena kurangnya sikap dewasa dari 2009 nya dan egoisme dar penitianya juga sih menurut gw (termasuk gw) yang memegang teguh aturan SENIOR. Aturan pertama, senior selalu benar. Aturan kedua, bila senior salah, lihat aturan pertama! hahahaha :))

Tapi menurut gw sebagian besar ya karena sikap kurang dewasa tersebut dan cara berpikir mereka yang masih terlalu kekanak-kanakan, egois, dan sempit. Ini menurut gw lho yaaa... maaf maaf kalo ada yang merasa tersinggung. 

Mereka menganggap bahwa mereka yang paling cape, menderita, teraniaya, dll dsb. Mereka ga mikirin perjuangan dan pengorbanan panitia itu apa dan kayak gmana??? Kalo cape nya mereka dihubungkan dengan akademik, itu dia yang menurut gw kurang dewasa. Udah kuliah dek, harus udah bisa membagi waktu. Kadang sesuatu yang baik perlu kita dapatkan dengan melewati sesuatu yang buruk dan penuh perjuangan. Jadi jangan mikirin dari sisi kalian sendiri yaaaa........

Sempat terjadi percekcokan yang PANAS, di dunia maya tapi, ga di dunia nyata. Coba di dunia nyata, pasti lebih SERU lagi tuh!! hahahaa..

yah, menanggapi kondisi yang seperti itu, gw hanya bisa berargumen melalui pendapat gw yang juga gw tuangkan dalam status di jejaring sosial.

Bila anda tidak menyukai atau kurang sesuai dengan sistem dari suatu organisasi, pilihan anda hanya 2. KELUAR dari organisasi tersebut, tidak hendak masuk ke dalamnya. Atau, MENERIMA dan MENCOBA masuk ke dalam sistem tersebut untuk MEMPERBAIKI sistem tersebut!!! Please try to be a proffesional right person! We are here... not "just" to judge people but to create and shape the character and personality of that people.

 

 

kami yang memillikii dan mengendalikan sistem ini pada saat ini. Jika anda hendak masuk ke dalam sistem itu, maka kenalilah kami dan sistem kami terlebih dahulu. Bila anda tidak suka dengan sistem kami, janganlah menganggap anda benar dan kami yang salah. Dan bila anda tidak suka dengan cara kami, silakan coba perbaiki... sistem kami setelah anda mengenalnya atau silakan mencari sistem yang lain.





Yaudalah,, itu sekilas mengenai osjur himpunan gw. Wajar lah yaa,, kayak gitu2.. hahaa..
yang gw mau ceritakan adalah pengalama saat hari pelantikannya.

jadi kita menginap di Ciburial atas. tempatnya itu tuh kayak tempat peribadatan gitu. emang tempat peribadatan si sebenernya. peribadatan orang hindu. jadi kayak pemujaan gitu. Di bumi Ganesha si kalo ga salah nama tempatnya. Buat nyampe ke tempat itu tuh, gw harus jalan dari bawah. sekilo ada kali tuh. Udah gitu jalanannya nanjak PARAH!! nanjaknya tuh ga tanggung tanggung, lutut gw ampe hampir nempel gitu ke perut pas jalan. huffh...
Katanya, tempat itu tuh "rawan" kata kaka unsur gw yang emang bisa ngeliat. hiiiy... 

Nah, tibalah saat tengah malam..
jadi si pesertanya tuh dibangunin tengah malem buat ke post2. ada 5 pos. pos logika, loyalitas, organisasi, alumni, sama pos tempat mereka buat ngambil slayer.
Gw kebagian di post logika yang mana itu adalah pos satu yang tempatnya ga jauh dari tempat penginapannya. 

Malam itu udaranya dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn bangettt!! SUPER DINGIN! padahal udah pake jaket dobel2. akhirnya karna ga kuat, gw masuk ke dalem buat menghangatkan sembari minum wedang jahe. gw minum 2 gelas. setelah minum, perut gw sakit. langsung keram gitu. gw ga bisa jalan. Ya allaaahh... kayaknya gw baru ngerasain deh. dan gw baru tau, gini nih rasanya ga bisa kentut. Saat itu, gw bener2 mendambakan untuk bisa kentut. Punggung sama perut gw udah dikasi balsem + minyak kayu putih padahal. Tpi masi tetep sakit aja. Ga bisa jalan sama sekali! Perut gw langsung terlihat buncit gitu, isinya udara semua. Alhamdulillah untung gw masi bisa sadar. Jadi pas di post 1, gw sempet ketiduran. padahal, dalam keadaan dingin di luar seperti itu, ga bole sama sekali tidur. khawatir ntar kena angin duduk yang bisa mengancam nyawa melayang. Astaghfirullaaahh....

Akhirnya, gw cuma bisa tiduran di dalem, sambil mengangkat kedua kaki, cem ibu ibu mau melahirkan gitu. Ya allaaahh... jadi kangen ibuu.... dan jadi inget kalo uang gw udah mau abis buat sebula ini. (loh??!)


yauda deh kalo gitu, cukup sekian dan terma kasih.


"Bila sampai hari ini, masih ada cinta yang membuat kita satu, itu semua anugerah yang kuasa" (sepotong lirik lagu yang gw dengarkan saat menulis blog ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar