Senin, 11 Oktober 2010

hari ini (timur ke barat ke timur ke barat lagi)

yak kembali lagi menulis setelah kemaren2 gw lumayan sibuk dengan dunia nyata...
latian, TC, latian, osjur, latian, TC, pelantikan, pasar seni, dll dsb..

Cerita mengenai kesibukan2 gw di halaman yang satu lagi ah ya,, yang ini gw mau cerita yang hari ini...
Dimulai dari tadi pagi. Tadi pagi gw ga solat subuh doong,, hiks hiks. Astaghfirullaaahh... maaf kan saya ya allah ya rabbi.. trus langsung brangkat kuliah jam 7. sesampainya di kelas, dosen belum dateng. orang2nya baru pada dikit. padahal itu gw dateng udah telat sekitar setengah jam-an kurang lah. kayaknya masih pada tepar setelah kemaren ngurusin pelantikan. habis itu habis itu habis itu, kuliah kuliah kuliah terus2an ampe jam 2 siang dari timur ke barat. heu -,-

Terakhir kuliah di GKU Barat. Seusai kuliah, gw fotokopi catetan dulu, trus berniat mau beli pulpen ke Tokema. Di tengah perjalanan, ketemu nisa sama cea, trus ketemu trisamp (tridan sampah) yang menyakan pertanyaan yang mirip2 hampir sama.
Nisa : "Tariii,, eh,, ko gw jarang ya ngeliat lw di sekitar sini?
Trisamp : "heh, ngapain lw di sini, tempat lw kan di sana (sambil menunjuk ke arah timur)
-____-"
Yak, mungkin ini efek gw anak kimia yang "gaul" nya selalu di lab dan kuliahnya ga jauh jauh dari wilayah timur kali ya..

Trus, di tokema, gw membeli 3 pulpen, tadinya cuma mau beli 2 aja, tapi tanggung sekalian. biar ntar ga bolak balik beli pulpen karena sampai semester ini berakhir, sepertinya gw akan sangat2 membutuhkan banyak pulpen untuk nge-jurnal karena semester ini gw praktikumnya 4! Ngomong-ngomong kata nge-jurnal, gw jadi kepikiran kata2 temen gw. "ntar kita lulus, jadi jurnalis aja sekalian, kerjaannya nge-jurnal mulu" :p

Setalah dari tokema, gw ketemu ajeng di depan KBL. trus dia langsung nyulik gw gt buat nganterin dia makan. padahal kan gw mau ke comlabs buat ngirimin lpj lko ke si sonny. Sorry ya son,, jadi telat ngirimnya, salahin si ajeng tuh.. (haha,, alesan padahal. piss jeng :D). trus pas ngobrol ama dia, dia sok2an lupa sama yang namanya KULIAH gitu dehh.. SOMBONG banget deh!! sampai2 ada temennya nyapa gitu, dia lupa bagaimana cara mengucapkan kata "KULIAH" bagaimana.. ckckckck... jeng jeng.... hahahahahhaha =))
Oh iyaa,, katanya dia mau nraktir gw karena gw udah baik hati ama diaaa... beneran ya jeng,, awas lw gw tagih..hahahhaha :))

Trus habis itu gw ke comlabs deh. Di comlabs gw baru inget, catetan temen gw yang gw fotokopi belum gw balikin!! dia kuliah di gku barat. Bener bener jadi deh ni gw perjalanan dari timur ke barat ke timur trus ke barat lagi... hufffhh... cukup melelahkan -______-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar