Jumat, 12 November 2010

hemmm.. Andaikan saja...

pengen deh,, sesekali gw menulis resume, ringkasan, catatan, atau review-an kuliah update-an per-hari nya...
Trus habis itu, kalo mau ada ujian kan gampang, tinggal gw buka aja blog gw trus baca-baca dan belajarnya di sini dehh :p
lagipula kan lumayan, at least gw bisa mengingat kembali materi apa saja yang telah dosen berikan.. even itu cuma bertahan sehari ingatannya hahahah :))

Andaikan saja saya punya koneksi internet tanpa batas....
Andaikan saja saya bisa jauh lebih banyak lagi berinteraksi dengan lapotop saya ini (selain untuk mengerjakan laporan)
Andaikan saja saya memiliki tingkat kerajinan 2x lebih tinggi dari tingkat kerajinan yang saya miliki sekarang...
Andaikan kemampuna berpikir dan menulis saya kembali seperti dulu lagi (yang ini mah memang harus diasah terus ya :p)
Andaikan saja saya punya otak yang cerdas, high quality IQ, EQ, SQ, atau apapunlah itu, yang tanpa belajar bisa langsung pintar (hmmm...)
Andaikan saja saya punya penghasilan sendiri (sepertinya sudah mulai agak kurang nyambung..)
Andaikan saja saya sudah memiliki pasangan hidup (lho?! :p)
Andaikan saja saya bisa mahir bermain piano (nah, beneran ga nyambung ini..)
Andaikan saja saya memiliki tekad yang teguh dan tangguh seperti Jackie Chan (bolehlaah,, ada nyambungnya dikit)
Andaikan saja saya bisa punya boneka hello kitty karna dari dulu punya banyak pernak-pernik berbau hello-kitty tapi ga punya bonekanya (sudah, out of topic -___-")
Oke, case closed.
Sekian dan terima kasih..

wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar