Selasa, 30 November 2010

kecengan sesaat

Entah kenapa hari ini, lebih tepatnya tadi siang, mata gw lagi genit, iseng-iseng ngeliatin orang, terutama yang berjenis kelamin pria, eh, trus kecantol pada satu orang yang masih sedang makan di kantin GKU Barat. Awalnya si cuma iseng doang. "Eh, ini cakep juga." (dalam hati). Trus gw liatiiin terus, lama-lama jadi kesemsem dan aneh-aneh sendiri ga jelas. HAHAHA... awalnya pas lagi iseng ngeliatin, liatinnya tanpa rasa ragu dan berdosa. Lama kelamaan, jadi salting sendiri, trus malah jadi ga berani ngeliatin lagi.

Yah, setelah sekian lama, gw berpikir mengenai hal yang serius yang berhubungan dengan itu, entah kenapa, gw jadi kepikiran untuk bermain-main lagi. Bukan dalam arti, "main-main". Maksudnya, yaaa boleh laaahh kalo gw iseng-iseng dikit bermain-main.

Trus, karena emang lagi aneh, geje2 ga jelas, teman gw yang berada di sampaing gw bertanya-tanya. Akhirnya, gw kasi tau yang mana orangnya. Untungnya dia ga kenal. HAHAHA..
Tapi sayangnya, gw juga ga kenal. HAHAHAHAHAA....

tuh kan, aneh, yaudah deh.

Dan sayangnya lagi, sepertinya dia hanya menjadi kecengan sesaat untuk hari ini karena sekarang gw lagi disibukkan dengan ujian-ujian yang sedang setia menanti di depan mata.

Yah, kalo memang jodoh mah ga kemana lah yaaaa.... HAHAHAHAA (ngarep)


Oke, cukup sekian dan terima kasih :)
:))
:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar