Minggu, 28 November 2010

aneh

hari ini karena hujan yang labil, dan tak kunjung henti dalam waktu yang lama, maka akhrinya latihan disudahi jam setengah 1 siang tadi. Selanjutnya, latiha diterserahkan kepada fraksi masing-masing, mau latihan atau ngga, Jadwal seharusnya, hari ini kita latihan sampai jam 5 sore.  Sebenernya seharusnya latihan sampai jam 3, namun karena tragedi hari sabtu pagi dmana orang yang dateng dikit banget dan ga kuorum, makanya latihan sabtu sore dan minggunya diperpanjang.

Malam ini ada syukwis MBWG jam 19.00 di KBL. Rencana awal gw adalah setelah latihan, nunggu bentar, trus baru dateng di syukwis. Ga pulang dulu. malas...

Namun, dikarenakan hari ini latihannya hanya sampai jam setengah satu, membuat gw bingung dan merasa aneh sendiri. Bingung, habis ini mau ngapain, nunggu ampe jam 7 malem mau ngapain... Brass latihan musik, battery ga tau deh, ga ada batang hidungnya di ruang alat, kayaknya sii latihan sendiri mungkin. CG juga ga tau, mungkin ada latihan juga. Nah, tinggal FE nih, sisa-sisa manusia yang keliatan batang idungnya di ruang alat. Bingung men, mau ngapain. Padahal sebenernya gw punya banyak tugas menumpuk sii. Udah gitu ada ujian juga hari selasa sama rabunya. Tapi gmana yaa,, hari ini ampe sore sebenarnya udah gw plotin buat ada di MBWG, latihan dan syukwis. Habis syukwis, baru gw ngerjain tugas dan belajar jikalau dirasa sempat utunk belajar. Tapi seharusnya gw bisa nmenggunakan waktu kosong ini dengan sebaik-baiknya untuk bisa menyelesaikan seluruh amanah-amanah yang ada. Tapi yaaa,, gmanaa,,, udah ada waktunya masing-masing, udah gw bagi-bagi. dan sekarang gw bingung mau ngapain. Aneh memang......
Gw merasa aneh, ntah kenapa gw merasa malas... merasa sudah bebas. mungkin ini karena efek praktikum udah beres kali yaaa,, jadi kalo yang biasanya gw disibukkan dengan praktikum, giliran praktikum ga ada, jadi berasa free.. Padahal mah masih ada ujian-ujian yang setia menanti sampai bulan Desember ntar.. hufht...

Mau pulang,, tapi hujannya masih lebat,, ga bawa payung...

Btw, di depan ruang alat, ada payung HELLO KITTY warna PINK... aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh.................. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :p


Tadi pagi gw telah lumayan banyak mengeluarkan cairan dari dalam tubuh, alias diare. Trus pas tadi pagi latihan, lemess bangeeett,, brasa mau pingsan,, sekarang sii udah agak mendingan....
masa gw dibilang bangga kena diare sama mellia gara-gara gw sebut2 mulu -___-"


FYI, katanya peraturan ntar di GPMB tahun berbeda dengan peraturan di tahun-tahun sebelumnya, yang memungkinkan band-band baru, yang belum cukup terkenal, atau band-band yang belum terpandang ngerkel, atau jago, memiliki kesempatan untuk menang di GPMB tahun ini. Doakan kami yaaaa....

Saya berharap alam mendukung kami dengan tidak hujan di setiap latihan display. Amiiinnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar