Senin, 27 September 2010

TC 1 (part1)

TC pertama hari ini cukup menyenangkan, melelahkan, dan menyebalkan...

Menyenangkan karena, gw ga ikutan display.hihii :p
jadi, kemaren kita latihan di GOR Padjajaran Bandung. Awal rencananya begini, jam 1 latihan musik di kampus sampai jam 2. Jam 2-3 moving alat + pemain ke GOR. Jam 3 nyampe sana (pemain+alat udah pada nyampe dan alat sudah masuk ke GOR). Namun, sepertinya telat. Jadi, jam 4 baru mulai pada charting. 
Termasuk saya beserta 5 orang yang lain yang juga telat karena hujan. Kelima orang itu ada harina, hanifa, julius, robby, dan natan. Awalnya, kami kami ini adalah para supir dan penumpang sepeda motor, namun dikarenakan hujan yang turun cukup deras dan berangin, kemudian tidak membawa jas hujan, jadi, kami kami ini memutuskan untuk naik angkot saja berangkatnya.Karena harus memastikan terlebih dahulu semua alat sudah masuk ke dalam mobil, menunggu hujan yang berharap akan reda namun tidak kunjung reda, dan karena akhirnya memutuskan untuk naik angkot saja supaya tidak sakit padahal tahu bahwa jalanan sedang macet karena ada acara wisuda 2 universitas + ulang tahun ke-200 kota Bandung,, maka kami semua telat nyampe GOR.

Sesampainya di sana, ternyata, 1 mobil lagi belum datang karena nyasar dan terjebak macet plus membawa vibes, jadi ga bisa asal kenceng saja membawa mobilnya. Entah bagaimana ceritanya, namun katanya dia bermaksud mencari jalanan yang tidak macet, tapi malah nyasar sampe yang mau ke stasiun itu katanya, dan akhirnya kejebak macet dah. Tapi untungnya, akhirnya mobilnya datang juga. Dan chart-ing dimulai sekitar jam 4-an lewat.
 
kami, tim FE beserta pelatih awalnya latihan di depan, ruangan setelah pintu masuk. Namun diusir karena katanya mengganggu yang char-ting, suaranya jadi tidak terdengar. Akhirnya, kami pindah ke tribun luar yang menghadap ke lapangan arena lari (atletik). Di sana kami bermain-main. Bermain-main di sini maksdunya adalah bermain musik.. hehee,, sampai maghrib lalu break istirahat. Setelah istirahat, solat, makan, kami melanjutkan kembali latihan di sana. Karena latihan musik terus, sesekali kami bosan, tapi untungnya ada yang latihan break dance di sebelah tempat kami latihan, jadinya bisa mengatasi kebosanan. Namun itu tidak berlangsung lama karena mereka selesai latihan duluan -,-.. Kemudian, kami lanjutkan permainan musik kami kembali. Di sela-sela latihan, selalu saja ada becandaan yang terjadi. Entah itu karena julius yang cacat lah, budi yang trisump lah (bener ga si tulisannya), kecoa lah, atau apapun lah itu yang jadi bikin ada ketawanya. Tapi sayangnya pada saat itu, tenggorokan saya sedang sakit. Bukan karena serak, tenggorokan gatel, suara habis atau apa. Tapi ini tenggorokannya sakit sampe ga bisa nelen, kayak ditusuk-tusuk gitu. bahkan saat makan pun, harus dengan penuh perjuangan dan sedikit air mata yang keluar untuk menelannya. :(  Jadinya, saya juga ketawa nya cuma dikit2 doang. 

Sesi latihan musik FE nya doang akhirnya selesai namun masi ada sisa waktu sampai ke latihan gabungan dengan fraksi lain. Akhirnya kami gunakan sisa-sisa waktu itu untuk bermain prosotan. HAHAHA... Ini dia ni arti lain dari bermain-main.. hihii :p Udah kayak orang udik dah kita, untung malem dan kaga ada yang ngeliat...

Sesi menyenangkan lainnya adalah di sela-sela latihan gabungan.. Kita menjadi satu-satunya fraksi gabut sepertinya karena ga ikutan display. Tugas kita hanya menyemangati. hehe. Semangat yaaa temaaaannss... Brass, CG, Battery.. Kami mendoakanmu selalu dalam berdisplay.. hihii :D



Cukup sekian dulu cerita sesi menyenangkannya.
ntar kita lanjut di part selanjutnya.
Gw cape, mau ngerjain tugas dulu, habis itu tidur.
Doakan saya bisa mengerjakan tugasnya yaaaa....
dan doakan TC 1 part selanjutnya berhasil gw tulis karena ini bergantung dari modemnya :D
S.E.M.A.N.G.A.T !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar