Rabu, 29 September 2010

TC 1 (part 2)

Belum ngelanjutin cerita yang kemaren tentang TC, seperti punya hutang, mumpung modemnya sedang baik hati, oke, mari kita lanjutkan ceritanya...
Singkat aja ya tapi, gw ga punya banyak waktu ni soalnya, mau mandi, trus kuliah... (wahahaha,, gapenting amat ini, siapa juga yang peduli?? hihii)

Jadi, ceritanya, katanya, TC 1 kemaren tu melelahkan.. kata brassnya, cegenya, sama battery nya, yang ikut display. Kalo FE?? hahaa,, cape juga ko (biar ceritanya kompak)
Kalo dibandingin sama ketiga fraksi yang lain si, sebenarnya FE mungkin tidak lebih cape daripada mereka karena tidak berdisplay. Namun, karena kita latihan dari siang ampe tengah malem, trus latihan lagi dari pagi ampe siang,, siapa si yang ga cape dengan intensitas latihan seperti itu? belum lagi harus dilelahkan dengan beratnya memikirkan tugas, ujian, dan lain2. Meskipun ntar ke depannya bakalan jauh jauh lebih cape dari yang TC 1, tapi yaaa, boong banget kalo bilang ga cape.

Dah, intinya yang melelahkan ya itu..

Terus,, yang menyebalkan apa yaa..
oh iyaa,, pas pulang...
entah kenapa geng pulang bareng gw semakin lama semakin menipis, padahal dulu ramean. Dalam arti lain, makin ke sini, gw pulang keseringan sendirian terus perasaan. Mencoba untuk bergabung dengan yang lain, tapi tetep aja..

Kalo gw teliti dan telaah (cie bahasanya), sepertinya anak2 sekarang lebih ingin cepat pulang sampai kostan ya.. rameannya kadang-kadang doang.
tapi gw juga bingung sii, kalo ga cepet pulang, berarti makan malem bareng, tapi kalo gw ikutan makan malem bareng, ntar gw pulangnya makin kemaleman karena ngobrolnya itu lhoo yang kadang2 suka ga ketulungan lamanya. hahaha.
(sebenernya cerita di atas lebih kepada curcol si, kaga ada hubungannya sama TC1 kemaren)


Nah nah,, yang membuat gw merasa sebal adalah....
pulang TC kemaren yang siang2 kan gw bingung mau ngapain (padahal kerjaan numpuk di kostan)
Terus, ada tersangka dengan inisial N ngomong2 tentang makan. Trus gw tanya, "eh, mau makan dimana?" trus tersangka N yang lain bilang "ada deh.hahaha" sambil becanda dan tertawa. Lalu gw bilang, "ikut dong" sambil keluar ruang alat. Pas di luar ruang alat, gw bilang lagi, "yuk, mau makan dimana si emang?" Eh, trus tersangka N yang pertama itu bilang "emang Tari diajak?"
Huaaaaaa.... hatiku terasa hancur berkeping2.. (haha.lebay). Untungnya setelah itu gw ada telepon, trus gw langsung pura-pura sibuk aja angkat tu telepon sambil jalan ke LPKM trus habis itu jalan pulang lewat belakang, untuk menghindari dan menutupi kesedihanku.hikshiks.

Lebay beud dah gw. Sebenernya gw tau si palingan juga itu cuma becanda (eh, ga tau deh becanda atau ngga). Sebenarnya, gw udah bingung sama anak-anak MBWG dalam membedakan mana yang becanda mana yang serius. Kadang-kadang mereka menyampaikan sesuatu hal yang bersifat serius dalam kondisi yang dibecandakan dan sebaliknya. Jadinya guee,, merasa ga enak aja (apa sii, ko jadi ngerasa ga enak :p). Harusnya si gw cuek aja yak. ikut si ikut aja. bodo amat. ngapain langsung pulang, orang gw belum makan.

tapi tapi tapi,, nah ini dia ni,, jeleknya gw. entah ini jelek ato bagus, ato biasa aja, ga tau gw juga bingung. Jadi gw tu bisa menjadi orang yang super cuek se cuek cuek nya. Kadang gw juga bisa menjadi orang yang superduper sensitif. Kadang cuma karena hal-hal yang sepele, simple, gitu aja gw bisa ngambek (istilahn gaulya gitu lah :p). Ga tau lah. Masalah hati mana bisa tau (eaa, nyambungnya malah ke hati). Hal-hal seperti itu kan, kenapa gw seperti itu, masalah perasaan. Hatiku yang sakit. Kalo mau disambungin pake otak, ya sebenarnya bisa aja, dan harusnya gw fine fine aja, cuek cuek aja. Tapi gmana dong, perasaan tersinggung itu kan datangnya begitu saja, ga perlu dipikirkan terlebih dahulu.

Yah, sudahlah, intinya, gw juga bingung kenapa. Kadang kalo mau diubah, suka agak sedikit lumayan sulit. Kadang jadi lebay gw cueknya. Emang gw nya aja kali yak.. hahahahaa...


Yasudahlah,, menyebalkan pokoknya. Entah itu dari gw nya sendiri atau dari orang lainnya itu. hahahhaha :))


Sudah ah, saya mau kuliah dulu.
Waktu kosong gw buat nyalin catetan dipake jadi nge-blog kan.. hihiii :p


Sampai jumpa lagi di edisi blog selanjutnyaaa... (entah itu kapan)



Cukup sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar