Senin, 16 Agustus 2010

perkenalan

halloo, assalamu`alaikuumm,,,

Nama saya Septianingtyas Lestari. Panggilannya Tari. Kesibukan saya sekarang adalah kuliah, latihan, sambil berorganisasi. Saya kuliah di Institut Teknologi Bandung, program Studi Kimia, angkatan 2008. Kesibukan yang lain adalah latihan musik di MBWG (Marching Band Waditra Ganesha) sebagai pemain Front Ensamble. Dalam jangka waktu kira2 4 bulan ke depan, insya allah, kesibukan saya akan lebih berat untuk latihan ini, karena MBWG akan berkompetisi dalam Grand Prix Marching Band, akhir Desember ini. Intensitas latihannya akan semakin memadat. Tapi saya akan berusaha sebisa mungkin untuk tetap bisa fokus ke akademik, karena itu yang sebenarnya hal terpenting saya kuliah di ITB. Selanjutnya, organisasi di himpunan. Meskipun, untuk sememntara ini, himpunan bukanlah merupakan prioritas yang paling utama, namun saya akan tetap bisa menyeimbangkan dengan kesibukan-kesibukan atau kegiatan-kegiatan saya yang lain...

Sekian..

Wassalamu`alaikum WR. WB.





To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar