Jumat, 27 Agustus 2010

hallo assalamu`alaikuumm....


Di bulan Ramadhan yang suci nan penuh berkah ini,, saya mulai dilema dan galau lagi... hahahaa :p (astaghfirullahal`ajiim ya allaaahh)

Pertama, saya kepikiran lagi sama niat saya setahun yang lalu (tapi sebenarnya ini niat si sudah muncul dari 5 tahun yang lalu, semenjak masih SMP.hahha). ehmm,, tapi boleh dibilang lebih tepatnya sebenarnya ini keinginan si,, karena kalo sudah niat, ya apapun akan kita lakukan untuk mewujudkan niat itu.(bener ga?)
yak, keinginan itu adalah,, saya ingin menutup seluruh aurat saya sedemikian rupa sehingga saya terlihat sebagaimana selayaknya seorang wanita yang seharusnya sesuai dengan ajaran agama saya...
Namun apa daya,, yah begitulahh,, sekali saya mengambil keputusan, maka tanggung jawabnya seumur hidup,, bahkan sampai dibawa mati..
Saya tidak mau menjadi orang yang plinplan,, tapi di sisi lain saya ingin... Bukan hanya karena keinginan semata, tapi karena ini kewajiban sebagai seorang wanita muslim... tapi saya ingin membulatkan tekad dan niat duluu,, sementara itu saya tau bahwa umur seseorang hanya Allah yang tau,, tapi bagaimana dong,,, ya Allah astaghfirullahal`ajiiimmm,,,, tunjukkan saya ke jalan yang benar dan mudahkan jalan hamba ya allaaahh (tu kan galau dilema lagi..heuu)

oke,, yang kedua,,
nyo nyo nyoooo....
gw ceritain di blog selanjutnya aja deh yaaa,, soalnya ini agak2 sedikit tidak nyambung dengan yang di atas,, hehhehee.... blog yang ini kita cukupkan saja sampai di sini...
da dah bye byee... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar