Senin, 03 Januari 2011

For him,, and someone and something else

ALERT!!!
WARNING!!
PERHATIAN!!
Tulisan yang ini isinya galau. Bagi anda yang kurang berkenan atau anti dengan hal-hal yang berbau kegalauan,, dimohon dengan sangat untuk tidak melanjutkan membaca tulisan ini,, demi kebaikan dan kesehatan lahiriah dan batiniah anda...






Sebelumnya, saya mengucapkan minta maaf atas segala kata yang kurang berkenan yang ada di tulisan ini. Bagi yang protes, ga setuju, menganggap aneh, sepele, atau apapun, satu yang bisa saya katakan, ini hanyalah sebuah tulisan (ya bodo amat gw mau nulis apa juga, tangan2 gw.haha)

Pertama-tama, selamat datang 2011 semoga di 2011 ini, segala apa yang gw lakukan bisa jauh lebih baik daripada di tahun 2010. amiinn...
Di tahun 2010, banyak banget kenangan2, pengalaman2 berharga yang gw dapatkan, terutama for him and someone. wahaha..

Buat dia, terima kasih sudah membuat gw berpikir terus menerus tentang anda dan berharap banyak pada anda. Terima kasih sudah membuat gw jadi lupa sama yang dulu (padahal mah ngga ngapa2in juga) tapi percayalah, kalo saya tidak pernah menjadikan anda hanya sebagai pelampiasan saja. Saya suka dengan anda pun saya tidak tahu kenapa, yang saya tau anda baik.. hahaa.. Tapi entah kenapa, sikap anda saat itu, jadi berubah sama saya, jadi diem dan cuek. Mungkin anda mau ngebales sikap saya sama anda kali yaa.. setiap ketemu anda, saya malah diem dan cuek saja. hahahah (ngarang!) tau deh, atau hanya sekedar ga mau deket aja, atauu,, emang biasa saja? hahaha (tau deh ah)
Semakin lama saya berharap, semakin banyak saya kecewa. Berkali-kali saya nge-stalk anda, berkali-kali juga saya merasa menyesal, lebih baik tidak perlu tahu (ya salah sendiri sih).

Sempat saya berniat melupakan anda, dengan menjauhi anda, tidak terlalu merespon apa yang anda katakan, tambah diam, dan tambah cuek bila bertemu dengan anda. Dan satu lagi, tidak menatap mata anda. (hahaha, yang ini gatau sih kenapa). Sempat saya mengira, bahwa anda sudah menghilang dari pikiran saya, tapi entah kenapa saat saya kembali melihat wajah anda (sengaja atau tidak) saya jadi inget lagi, jadi kepikiran lagi, jadi ga bisa ngelupain,, dan seperti harus mulai dari awal lagi untuk bisa melupakan anda. 
Maaf kalo selama ini saya salah sama anda, maaf kalo anda merasa tidak dihargai oleh saya (wong baik ko malah dicuekin dan didiemin.hehe). Tapi sepertinya saya akan menutup hati dengan anda di dalamnya, dan setelah itu akan saya buka lagi (lho?!) tapi tetap, kalo ga jodoh, yaa mungkin gw bakal ngelupain anda sampai batas waktu yang saya sendiri tidak tahu.


Buat someone, maaf kalo gw hanya bisa bilang ada deh dan ga tau.. hahahaahaa....
maaf kalo gw sampe sekarang masih ga bisa ngelupain dia.
Maaf sudah membuat lw menunggu,, maaf maaf maaaff,, mungkin lw merasa udah digantungin..
tapi bener deh,, gw ga berniat jahat..
gw merasa gw udah jahat banget sama lw,, maap yak..
banyak nih pertanyaan yang mau gw ajukan,, tapinya gw lupa!! hahahaha :))
tapi lw ga usah terlalu menunggu ko, terserah juga sii.. yang jelas, gw belum mau terlalu mengikat lw..
karena bagi gw, ga mudah untuk membuat suatu keputusan (sok serius, tapi emang serius sih.haha)
mungkin sekarang gw masih satu2nya, tapi besok? lusa? esok? siapa tau?? mungkin aja ada yang lain yang lebih baik dari gw.. Selama lw masi "bebas",, lirik siapapun bisa.. hahahah (ngaco!) tapi kalo udah terikat, haram lhoo hukumnya.. heheee :p
yah,, yang bisa gw bilang adalah masih sama, "ga tau".. nyihhihihii... maap yak :D
jangan salahin gw, salahin noh sifat gw.. yang katanya berpendirian teguh, tapi malah jadi boomerang buat gw sendiri kan.. ha ha ha..
Dan satu lagi, sepertinya lw sudah mulai mengganggu pikiran gw :)


Anyway, satu yang mau gw katakan,,, ga masalah gw suka sama siapa, yang penting adalah nantinya gw bersama dengan siapa... (walau itu harus mengorbankan perasaan.. tapi gw berharap sih, yg bersama dengan gw ya yang suka sama gw dan yang gw suka..haha)  :)



hampir lupa!! Satu lagi!! For something else!! gile,, ini bener2 udah menyita bayak banget pikiran, waktu, lalala, melebihi for him and someone itu.. hahaa... yak, itu adalah unit gw tercinta..
gw merasa 2010 ini adalah tahunnya MBWG, artinya taunnya gw buat MBWG. pas 2009 gw ngga segitunya sih sama si doi. 2010 ini nih yang banget2.. mulai dari jadi pimpro kolaborasi ISO dan MBWG, ikut DMC, ngurus penampilan yang hampir ngebuat gw stress, pelantikan, sampe GPMB. kayaknya ga berhenti2 gw di MBWG itu.. dan, gw namakan tahun 2010 itu sebagai tahun pengabdian gw buat MBWG.. tapi bukan berarti ntar2 gw ga ngabdi lagi. tetep mau berkontribusi koo.. dan gw masih mau berjuang di GPMB selanjutnya untuk MBWG!! (seharusnya sii gw bikin topik baru lagi aja tentang ini yak :p)





Oiya, gw mau cerita tentang lampu di kamar gw sekarang. (haha, intermezzo dikit yak) Jadi, si lampu ini pas gw nyalain (mencet stop kontaknya) dia nyalanya ga terang terang amat, hampir redup bahkan,, efeknya kamar gw kayak masi gelap gitu, ga kedap kedip sih, tapi ya ngga terang.
Jadi ceritanya gw mau solat magrib, kamar gw gelap, pas gw nyalain lampu, kamarnya masih agak gelap aja, gw pikir lampunya emang udah mau mati sekarat gitu, tapi pas gw menengadah ke atas, ternyata masih lumayan nyala. Yauda deh, gw lanjutin niat gw untuk solat. Namun entah kenapa, lama2 si lampu nih jadi terang sendiri. Gw si ga terlalu nyadar2 amat. pas gw beres solat magrib (lebih tepatnya setelah sujud terakhir), pas gw bangun dari sujud, tiba2 kamar gw udah terang benderang aja.. dan terangnya udah seperti lampu yang lain.

Jadi intinya,, ini seperti anologi terhadap sesuatu hal.
Jangan memandang orang dari luarnya saja.
Atau jangan terlalu cepat menjudge sesorang.
Atau jangan terlalu cepat menganggap buruk seseorang.
Atau jangan terlalu terpaku terhadap yang sudah kita anggap tahu.
Atau jangan terlalu cepat meremehkan seseorang (ibarat lampu tadi, karena lampu yang lain jauh lebih terang nyalanya, jadi lampu yang ini palingan bentar lagi juga mati)

karena bisa saja orang itu lama2 menjadi orang yang sukses, menjadi terang benderang dan akan menerangi jalan dan kehidupan masa depanmu... :)



oke, sekian kegalauannya...
terima kasih..

Wassalam....









2 komentar: