Selasa, 14 Desember 2010

Saat Yang Tepat (GPMB part 1)

Gak kerasa sudah sampai sejauh ini perjuangan gw. Rasanya gw mau kembali lagi di saat pertama kali gw latihan buat GPMB atau saat jaman2nya audisi. Atau bahkan saat awal tahun ngadain rapat mau ikut GPMB ato ga. Semua itu berlalu dengan TIDAK HANYA begitu saja. Banyak pengalaman, banyak cerita, perjuangan, pengorbanan, penderitaan, kesenangan, kehedonan, kedodolan, kecacatan, kegalauan, ke-labilan, ke-autisan, dan lain-lain, yang kita lalui bersama.

Mungkin, pertama2 gw cerita dari gw sebagai 2008 nya kali ya. Mulai dari waktu itu kita kumpul di rumah cea. Temanya, rapat konsolidasi 2008. Bahasannya diselipin sdikit tentang GPMB. Berharap semua yang hadir saat itu pada ikutan maen semua. Trus, udah beres, ga jelas ga jelas,, yang akhirnya kita keluar tengah malem jam 12-an (kayaknya). Men! dingin abiss!! Kita ke wilayah atas-atas gitu (gw ga tau namanya, sebut saja A). Ini pertama kalinya gw keluar tengah malem, ramean, ke "wilayah A" itu,, lembang kayaknya, tau deh.. dan menggila bareng!!! Singgah di suatu tempat, pada makan mie, ada juga bajigur, bandrek, dll. Dann,, puncaknya adalah penampilan Ridho yang "OKS" banget!! :p


Trus, abis itu, pemilihan pimro (btw, gw randon aja nih yaa ceritanya,, lupa lupa inget kalo berdasarkan urutan). Yak, antara Imam, Teiza, dan Harina. Dengan berbagai pertimbangan yang cukup memakan waktu karena pertimbangan pemilihan yang awalnya dinilai kurang efektif, namun untungnya ada sedikit pencerahan dari Asep, sehingga akhirnya terpilihlah Harina Wulan Sari sebagai pimpronya (weee prokprokprok)... Jujur dari dalam hati gw, gw pengen, apapun yang terjadi, 2008 yang harus jadi pimpronya. Itu dari gw pribadi. Jangan tanya alasannya karena sebenernya gw juga ga tau. Hati gw mengatakan pimpronya harus dari 2008. Siapapun itu. Mungkin tiba2 Sheila atao Vincent ato siapa gitu yang jarang keliatan tiba2 daftar jadi pimpro, gw dukung sepenuhnya kalo dia emang calon tunggal dari 2008. (maaf lebay). Maaf, bukannya gw bermaksud untuk maen angkatan atau membatasi atau membeda-bedakan atau ada niatan muncul gap. GAK, gak sama sekali. Bukan itu! It's just what my heart says, and mw desire wants.Bukan egois, bukan apa, tapi ada kalanya lw menginginkan sesuatu yang hati lw pengen tanpa tahu alasannya kenapa. Just listen to your heart! Tapi sebenernya si pas musyawarah pemilihannya gw ga ngapa2in, ga banyak bersuara, cuma banyak berharap doang (haha, jangan diikutin). Dan alhamdulillah, Harina yang terpilih.

Selanjutnya, la la la, latian latian latian, audisi. Eh, trus, kurang orang nih ceritanya. Dari tim pelatih "meminta" brass  minimal 36 orang. Tapi yang ikut "audisi" (kalo di brass si katanya bukan audisi, cuma evaluasi aja pada akhirnya), cuma sedikit. Trus habis itu, melon ngadain kumpul bareng. (ini bener2 randon, gw lupa runutannya.haha). Trus, pagi-pagi nya gw inget banget, di rumah cea, kita nge-list orang-orang, siapa2 aja yang bakal jadi sasaran, kita incer buat diajak maen bareng. Berdasarkan sasaran awal si ada 36 orang lebih.

Dah, itu, yaa.. Trus, abis itu, latian latian latian, eh, ada masalah lagi, orang-orangnya masih aja jarang dateng (yang udah bilang mau maen). Oleh karena itu, diadakan rapat penentuan ikut GPMB. Ini sebenernya gw kesel banget. Kenapa musti ada rapat2 penentuan lagi dah. Emang ada kemungkinan ga bakalan ikut?? kalo gt, ngapai dari kemaren2 latihan? yaaa.. kasian aja yang udah rajin latihan. Trus....



to be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar